Trans

x: Kenapa Trans TV mengakuisisi TV 7 (sekarang Trans 7), bukan Jak TV (Jakarta TV)?

y: Ya karena pertimbangan bisnis. TV 7 dianggap prospektif dan menguntungkan.

x: Salah

y: Kok bisa?

x: Kalau membeli Jak TV, nanti namanya diganti Trans Jakarta. Jadi Busway dong.

15 Tanggapan to “Trans”

  1. edy Says:

    o0o kirain karena ada angka 7-nya…

  2. Moh Arif Widarto Says:

    πŸ™‚ Bisa aja

  3. paman tyo Says:

    malah bagus kan kalo transjakarta? semua halte dan tv dalam bus (kalo) ada buat channelnya grup para :))

  4. guspitik Says:

    wakss..arek meduro siji iki isok ae..

  5. Hedi Says:

    tapi kenapa bank mega gak pake nama bank trans? πŸ˜›

  6. ebeSS Says:

    yus . . . pada ambek jenenge cacakku . . .
    blog iki tak tukune ae .. . sampeyan ngalupa nyang ngalam
    nggae bedek’an kok mbingungna wong sak blogosphere . πŸ˜›

  7. kw Says:

    ha ha.. transjakartanya diganti aja… trans mmm apa ya

  8. nothing Says:

    haha, manteb tenan…wah ini cerita paling lucu yang saya baca dalam satu hari ini…

  9. aLe Says:

    wekeke, iya juga tuh πŸ˜†

  10. ngodod Says:

    *ngakak…

  11. Ndoro Seten Says:

    kok iso?

  12. www.koekoeh.co.nr Says:

    Wakakaka… bisa aja nih Om ^^!

  13. Moes Jum Says:

    hehehe … lucu tenan arek iki

  14. Anang Says:

    hahahahaha konyollll

  15. antown Says:

    iso-iso ae ahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: